V-Spa & RATUS Perawatan Seputar Organ Kewanitaan – Pijat Panggilan Solusi Spa

           Perawatan organ kewanitaan sudah dikenal sejak zaman dahulu, terutama di Indonesia. Salah satunya kita ketahui dari ritual adat perawatan pengantin sebelum naik di pelaminan.

Banyak daerah di Indonesia memiliki berbagai macam perawatan khusus untuk organ intim wanita. Di jawa dikenal perawatan Ratus, di Sumatera populer dengan istilah betangas dan banyak lagi di daerah lain. Awalnya masih tabu dibicarakan, atau hanya dilakukan oleh keluarga dan kerabat istana. Tetapi seiring dengan perkem

bangan zaman perawatan organ kewanitaan makin diperhatikan oleh berbagai kalangan, bahkan makin dikenal seiring dengan kebutuhan dan gaya hidup terutama perawatan berkala yang berupa ratus dan empon-empon pembersih.

Selain perawatan secara berkala, perawatan sehari-hari sangat penting. Namun perlu diketahui, organ kewanitaan memiliki bakteri2 baik yang dapat menjaga keasaman yang dibutuhkan dan mencegah infeksi. Tapi masalah yang disebabkan gaya hidup, stress, pil KB dan kondisi kesehatan seperti diabetes dan HIV dapat menciutkan vagina menjadi berlebihan alkalin (basa).

Perawatan sehari-hari yang perlu diperhatikan seperti:

  1. Pembasuhan daerah kewanitaan : kebersihan organ intim ini dapat menggunakan pembersih daun sirih karena daun sirih mengandung antiseptik.
  2. Menjaga agar daerah kewanitaan tetap kering: setiap melakukan pembasuhan, segera keringkan vagina agar kondisinya tetap kering, karena kelembaban akan mengundang tumbuhnya jamur. Gunakan pembalut tipis (pantyliners) yg dpt digunakan setiap hari. Dan gunakan celana dalam yang terbuat dari bah
  3. an katun lembut dan mudah menyerap keringat
  4. Meminum Jamu khusus untuk menjaga kesehatan kewanitaan daridalam: Gunakan produk dari Mustika Ratu yang dapat dikombinasikan dengan pil mimi lan mintuno.

Selain perawatan sehari-hari ada beberapa perawatan penting yang sering dilakukan oleh nenek moyang kita yaitu perawatan berkala, antara lain:

  1. Perawatan penguapan daerah kewanitaan dengan air rebusan rempah-rempah.

Salah satunya yg dikenal masyarakat jawa adalah menggunakan empon-empon. Yaitu dengan cara merebus rempah2 khusus kemudian dituang pada sebuah tempat yg diletakkan pd kursi pendek yang berlubang untuk menguapi organ kewanitaan.

  1. Perawatan dengan menggunakan Ratus.

Ratus sudah dikenal sejak dahulu, selain digunakan untuk mengharumkan badan juga digunakan untuk mengharumkan organ kewanitaan. Caranya hamper sama dengan empon2 hanya saja cara penggunaannya dengan membakar ratus pada sebuah tungku khusus kemudian asap ratus tersebut digunakan untuk menguapi organ kewanitaan.

  1. Pembersihan Organ kewanitaan dari rambut-rambut yang berlebihan.

Rambut kemaluan sebaiknya secara berkala dibersihkan yaitu dengan cara dicukur atau waxing. Karena rambut kemaluan yang terlalu lebat akan menambah kelembaban organ kewanitaan yang akan memicu tumbuhnya jamur.

Pada dasarnya perawatan organ kewanitaan ini ditujukan untuk semua wanita terutama untuk wanita yang akan menikah. Selain memberikan rasa percaya diri dan memberikan sensasi virginitas, juga baik untuk kecantikan kulit dan menenangkan otot serta syaraf yang tegang akibat persiapan pernikahan. Sangat baik untuk ibu yang habis melahirkan dan setelah nifas perawatan organ kewanitaan dapat diandalkan untuk mengembalikan vitalitas vagina, masalah keputihan, bau tak sedap atau peradangan ringan pada vagina. Bagi yang menopause, dapat dimanfaatkan untuk meningkatkan gairah seksual dan rasa percaya diri.

 

Jika Anda memiliki masalah dengan perawatan organ kewanitaan Anda, jangan ragu untuk menghubungi Solusi Spa Massage, Pijat Kesehatan Keluarga. Kami siap memberikan solusi yang terbaik bagi perawatan organ intim Anda dengan perawatan Intimacy Treatment. Selamat menikmati layanan kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *